Friday, November 27, 2020

Guerillas 3.0



Sebuah tulisan yang pernah diupload di chirpstory pada 15 April 2018 dengan link https://chirpstory.com/li/388960. Chirpstory akan berakhir di Desember 2020.


How to adapt, hide, and reveal in the right moment.

Camo SAMAR perang hutannya den 81 keren juga. Ga nyangka pas riset tes warnanya di tukang spanduk. selalu ada kejutan di tim tim ringkes..

Btw, menarik juga peran perang hutan diambil oleh yang banyak berlatih sebelumnya di anti teror. Secara klasik, agak bertolak belakang pendekatannya. Perang hutan yang butuh kesenyapan, digabung dengan kecepatan. Secara modern, peran satelit dan drone menjadi tak bertolakbelakang.

Sisi lain, kehadiran armed/tempur memang sebuah hal progresif bagi penerbang darat/tempur, tak lagi hanya mewadahi perpindahan dari titik ke titik. Dan mendukung gerilya 3.0.. 1.0, saat sudirman , che guevara.... 2.0 vietnam-tim tim-aceh 3.0 papua-sulawesi-dst.

Internet of War... sebuah peluang yang menarik. Melihat "kampanye perang" yang digagas Amrik. Rusia mengambil peran balancing, agar ga telat kaya di Libya dan di Yaman.

kenapa 3.0? hehe ngikut marketing 5.0 yang memasang "plug-in" strategi gerilya. Sudah versi ke 3.0 :P --> check link

Dibilang cocok logi nggak juga, soalnya ada perkumpulan yang membahasnya... Tapi memang gerilya itu bukan tentang cara bersembunyi, tapi "Cara Muncul"... so so marketing approach..

Percuma sembunyinya jago kalo munculnya konyol. Gerilya intinya disitu. Walaupun cara bersembunyi harus dipelajari sampai merasuk ke pembuluh darah terhalus.

Make sure you have those amount if you want "data-hacked free" 😋😛Siapa yang pake teknik guerillas 3.0 di 2019 ini...hihihihihihihhi.... that's the thing. Ngapain ngeluh sebagai anak bangsa saat melihat negeri hiruk pikuk? Jika pejuang ngeluh di pertempuran, itu sudah membuang 75% energinya. 90% akalnya. Take your breath and step into a millisecond.




No comments: