Friday, November 20, 2020

Perindah Jakarta tanpa Mafia Properti


 

Sebuah tulisan yang pernah diupload di chirpstory pada 11 April 2014 dengan link https://chirpstory.com/li/199677. Chirpstory akan berakhir di Desember 2020.

Bangkok Juga Tak Kalah 'Hot' dari Jakarta! CEK Beritanya di http://t.co/6BzWcSfLRU http://t.co/ZdWoYJir2cDulu sempet liat pameran properti di bangkok. Suasana kebatinannya mirip dg pameran properti di jcc. Ada perumahan spt di pamulang dll :D. Menurut saya masi lebih sangar penguasa properti jakarta sih maennya #propertiBangkokIndikasinya ya simpel.. Kalo pintu tol "ngalah" sama komplek dg warga kurang dr 10000jiwa.. Ya itulah salh satu bentuk filter.. Hihi..


Di sini tak hanya mewadahi supply dan demand.. Tapi juga filterisasi modal yg masif.. Hehe #propertibangkokPerancangan kota pun jadi sekadar ngopi ngopi, gosip arisan bergilir pemilik modal..

Kalo tanpa solusi jadinya nyinyir.. Jadi apa solusinya? Solusinya aktivasi pemukiman hingga frekwensi stara warga lbh dr 10rebu..dan .. hijaukan jalan tol/ubah jadi taman.. Untuk sepeda dan wisataa.. Struktur 500kg/cm2 kuat lah buat jadi struktur flyong garden :D

ni link nya yo bro.. http://t.co/3zM7vBODgA

No comments: