Tuesday, October 16, 2007

SEttingan Baru..Gaya baru... Lagak baru...tetap di kota lama...Jayakarta...nenek moyangnya Jakarta

akhirnyaaaa....
account blogger saya aktif kembali. Setelah dilanda masalah internet yang lambat di kantor, baru minggu-minggu ini saya bisa kembali mengaktifkan blog saya di account blogger.com.
Blogger payah saat dibuka dikantor, untuk membuka tampilan muka blogger.com saja butuh waktu 30menit. Itu belum sign-in, bener-bener sebuah usaha ngeblog yang makan ati..haha..kalo kata anak abg akut sekarang.. cape deh...

Mulai sekarang blog urban journal akan saya khususkan pada tulisan-tulisan jurnalistik yang ringan berisi sentilan-sentilan untuk ibukota... karena untuk menulis tulisan jurnalistik berat (yang harus pake 4W+1H) kayaknya bukan keahlian khusus saya. Tulisan ringan yang mungkin punya rumus berbeda 4E(Euleuh-euleuh,Edan Euy)+1A(Asik coy...)

Keahlian khusus saya mungkin ya menyentil, sebuah keahlian yang muncul akhir-akhir ini. Ternyata itulah hebatnya ibukota, terlalu banyak hal ,point-poin, dan masalah-masalah yang bisa kita bungkus dalam kemasan baru, yang ternyata bisa lebih menarik untuk dinikmati... hehe...daripada tenggelam dalam cairan masalah ibukota yang seakan mendidih, mending kita nikmati secangkir masalah yang hangat..layaknya secangkir kopi hangat...mungkin itu sedikit ilustrasi tentang tulisan-tulisan yang akan saya tulis..


Pesta Blogger 2007

No comments: